Kapal LOB Labuan Bajo
kapal lob labuan bajo, sewa kapal komodo, sewa kapal bajo, sewa kapal labuan bajo, kapal labuan bajo, kapal komodo, boat charter komodo, komodo boat charter, open trip komodo, komodo trip, trip komodo, komodo tur, tur komodo, sharing tour komodo, gili lawa, pulau padar, taka makassar, pink beach, loh liang, taman nasional komodo, gili lawa darat, manta point, pulau kanawa, pulau kelor, labuan bajo, open trip, sailing komodo, komodo liveaboard, sailing komodo liveaboard,

KAPAL LOB LABUAN BAJO

KAPAL LOB LABUAN BAJO – LOB itu apa sih? LOB merupakan singkatan dari Live On Board, yang artinya adalah hidup di atas kapal. Sejatinya, LOB merupakan sebuah aktivitas yang dari dulu banyak diminati orang, dan sekarang aktivitas ini sedang naik daun di indonesia khususnya di Taman Nasional Komodo.

Kapal LOB Labuan Bajo sendiri ada banyak sekali jenisnya dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Masing-masing dari kapal menawarkan berbagai macam fasilitas dari mulai non kamar, sampai dengan yang jenis kamarnya menyerupai bahkan lebih keren dari hotel bintang 5.

kapal LOB labuan bajo, sewa kapal komodo, sewa kapal bajo, phinisi labuan bajo

Jadi, diharapkan agar kamu jeli dalam melakukan pencarian karena banyak sekali jasa penyewaan kapal yang kurang kredibel sehingga merugikan wisatawan yang datang jauh-jauh untuk menikmati, tapi ternyata mereka tidak mendapatkan sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Salah satu referensi untuk sewa Kapal LOB Labuan Bajo adalah website BAJORENTAL.COM. Coba aja kunjungi website tersebut dan kamu bisa melihat berbagai jenis kapal yang mereka tawarkan. Apabila kamu sudah punya referensi namun tidak tersedia dalam website mereka, silakan langsung menghubungi mereka via live chat ataupun email agar minta dibuatkan quotation terkait kapal yang kamu inginkan.

Cus!

Baca Juga ini:

Sewa Kapal di Labuan Bajo itu Gampang Kalau Tahu Ilmunya!

Comments

January 2, 2018
[…] Cek juga ini: Kapal LOB Labuan Bajo […]
December 27, 2017
[…] Kapal LOB Labuan Bajo […]
December 21, 2017
[…] Apakah kamu sudah pernah dengar yang namanya Kapal LOB Labuan Bajo? Kalau belum, kamu bisa klik di s… […]
December 9, 2017
[…] Kapal LOB (Live on Board) Labuan Bajo ada apa aja sih? Cek penjelasannya di sini! […]

Leave a Reply