Phinisi Dibawah 4 Jutaan untuk Open Trip Komodo? Ini Rekomendasinya!

Phinisi Dibawah 4 Jutaan untuk Open Trip Komodo? Ini Rekomendasinya! – Open Trip Komodo naik kapal wisata biasanya ngasih kesan biaya yang cukup nguras kantong kan guys? Tapi, kamu gak usah khawatir!

Dengan cari akomodasi wisata yang tepat, kamu bisa sewa kapal phinisi untuk Open Trip Komodo bareng Indahnesia dengan harga di bawah 4 jutaan aja!


Wisata ke Pulau Komodo udah jadi impian semua orang apalagi sejak Labuan Bajo berhasil mencuri perhatian dunia berkat terlaksananya KTT Asean 2023 kemarin.

Salah satu yang jadi problematika kalau mau ke Pulau Komodo adalah soal biaya nih guys! Pilihan liburan open trip melalui agen perjalanan atau tour & trip specialist bisa jadi pilihan yang seru!

Selain buat meminimalkan budget dan perencanaan perjalanan maupun itinerary liburan, momentum open trip juga bisa dipakai buat cari teman baru, apalagi gebetan baru! Hehehe.

Hal menarik lainnya saat Open Trip Komodo adalah bisa ngerasain sensasi berlayar di lautan apalagi kalau pilih tipe liburan island hopping naik kapal phinisi nih!

Biasanya, sewa kapal phinisi untuk liburan menyusuri Pulau Komodo dan pulau-pulau di sekitarnya berhasil bikin kamu melongo duluan karena budget-nya yang bisa dibilang semewah kapalnya! Hehehe.

Tapi ini dia beberapa rekomendasi liburan open trip Pulau Komodo dengan sensasi berlayar di atas kapal phinisi dan budget di bawah 4 jutaan aja! Check this out!

Phinisi Dibawah 4 Jutaan untuk Open Trip Komodo!

Walau dibawah 4 jutaan, open trip Komodo bareng Indahnesia dengan naik kapal-kapal phinisi ini bakal nawarin kamu sensasi liburan di Pulau Komodo dan sekitarnya dengan lebih terjangkau dan pastinya tetap seru!

Jangan khawatir, disimak dulu aja yuk!

  • Kapal Dibawah 4 Jutaan: Almadira Liveaboard

Liburan bareng Almadira Liveaboard bakalan ajak kamu untuk ngerasain sensasi naik kapal phinisi dengan tipe liburan sharing trip!

Almadira Liveaboard ini rutin berangkat setiap hari tanpa minimal kuota, alias 1 orang pun dijamin bakalan tetap berangkat, lho! So … no wacana-wacana club ya guys! Hehehe.

Oh iya, Kapal Almadira Liveaboard ini tipe kapal phinisi ukuran medium yang udah beroperasi sejak tahun 2019. Punya nuansa putih bersih, bikin kamu merasa nyaman dan tenang berlayar di tengah lautan lepas.

Walaupun punya ukuran medium, dalam kelasnya, kapal phinisi Almadira punya harga paket open trip yang bisa dibilang terjangkau banget untuk ukuran open trip Komodo.

Open trip naik Kapal Phinisi Almadira ini cukup siapin budget sebesar 2.500.000 rupiah per-orang untuk tipe kamar share bunk bed, dan 3.650.000 rupiah per-orang untuk tipe kamar private.

Fasilitas di dalamnya juga terbilang lengkap lho guys! Udah tersedia 6 ruang kamar, 1 ensuite bathroom, dan 2 shared bathroom.

  • Amore Liveaboard

Sama seperti Almadira Liveaboard, Amore Liveaboard juga nawarin kamu sensasi berlayar di atas kapal phinisi berukuran medium yang udah beroperasi sejak tahun 2021. Masih terhitung baru jika dibandingkan dengan Almadira ya guys!

Untuk harganya, mulai dari 3.150.000 rupiah per-orang untuk jenis kamar share bunk bed dan 3.950.000 rupiah untuk jenis kamar private.

Soal fasilitas, Amore Liveaboard nawarin kamu fasilitas yang lebih lengkap dengan 6 buah kamar yang sudah terdiri dari 6 ensuite bathroom.

Dari segi design kapalnya, Amore Liveaboard punya nuansa yang lebih modern dengan spot-spot instagenic untuk bantu menuhin galeri liburan kamu!

  • King Cirox Liveaboard

King Cirox juga masuk ke dalam jajaran kapal phinisi medium tapi yang satu ini sudah beroperasi sejak tahun 2020. King Cirox punya nuansa kapal yang gagah dengan layar phinisi yang lancip menjulang seperti paruh ikan marlin!

Untuk harga, King Cirox jauh lebih terjangkau, mulai dari 2.350.000 rupiah per-orang untuk tipe kamar shared bunk bed dan 2.850.000 rupiah untuk tipe kamar private kamu udah bisa berlayar ke Pulau Komodo dan sekitarnya!

Soal fasilitas, Kapal Phinisi King Cirox memiliki 5 ruang kamar dengan 3 kamar private dan 2 kamar bunk bed. Disertai dengan 4 ensuite bathroom dan 1 shared bathroom.

  • Kapal Dibawah 4 Jutaan: Vidi Liveaboard

Nah, kalau bicara soal Vidi Liveaboard, kapal phinisi yang satu ini termasuk dalam kelas kapal mewah lho guys! Punya interior design yang modern, classy, dengan unsur tradisional yang tetap ada menjadikannya cocok banget buat dipakai gathering sekaligus holiday bareng tim kamu!

Kapal Phinisi Vidi Liveaboard punya 6 kabin nyaman untuk menginap. 1 kabin VIP, 4 kabin pribadi, dan 2 kabin bersama. Untuk kamar mandi, Vidi Liveaboard 6 kamar mandi bersama dengan 4 toilet dan 2 shower.

Untuk sharing trip naik Kapal Phinisi Vidi Liveaboard ini harganya dimulai dari 3.000.000 rupiah per-orang untuk tipe sharing cabin(4-5 orang).

Seharga 3.250.000 rupiah per-orang untuk private cabin dengan 2 orang double bed. Dan 3. 750.000 rupiah untuk VIP Cabin. Gimana? Terhitung sangat terjangkau kan?


Adapun, untuk itinerary liburan 3 hari 2 malam selama kamu open trip Komodo bareng kapal phinisi di atas adalah:

Hari Pertama

  • Mengunjungi Pulau Kelor dengan aktivitas trekking dan makan siang
  • Snorkeling di spot snorkeling Menjerite
  • Menikmati view sunset dan bermalam di Pulau Kalong

Hari Kedua

  • Beraktivitas di Pulau Padar dan Long Pink Beach
  • Dilanjut dengan trekking di Pulau Komodo
  • Menuju ke Manta Point dan Taka Makassar

Hari Ketiga

  • Snorkeling di Pulau Siaba
  • Dilanjut snorkeling di Pulau Kanawa

Nah, itu dia guys beberapa rekomendasi kapal dibawah 4 jutaan untuk kamu yang mau open trip Komodo versi lebih terjangkau!

Walau open trip, dijamin pengalaman kamu berpetualang bareng Indahnesia tetap bisa seru abis dan pastinya juga berkesan kok! So … kapan nih mau liburan bareng Indahnesia?!

Comments

Leave a Reply