Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, labuan bajo, paket wisata labuan bajo, trip labuan bajo, labuan bajo trip

Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam – Hampir setiap hari ada saja teman atau orang tidak dikenal di facebook yang bertanya tentang Labuan Bajo kepada gue. Memang tidak ada habisnya apabila kita membahas tentang destinasi wisata satu ini karena selalu saja ada bahan-bahan yang menarik untuk dibahas bersama, yang bisa saja menemukan titik temu atau terus menjadi pertanyaan.

Klik di sini untuk memesan paket wisata 3 hari 2 malam Komodo Trip Live on Board!

Salah satunya terkait dengan Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, yang sekarang menjadi paket wisata paling favorit khususnya bagi wisatawan indonesia. Dalam konteks bisnis, ada hal yang sebenarnya yang harus dipahami betul dalam bagaimana kita mengemas suatu produk yang kita jual. Hal tersebut adalah OBSESI.

Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, labuan bajo trip, trip labuan bajo, paket wisata labuan bajo, wisata labuan bajo
Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Dalam sebuah video yang pernah gue lihat, gue mendapatkan pencerahan berupa: Orang luar negeri, khususnya orang eropa, mereka paham sekali dengan bedanya obsesi orang indonesia dengan orang dari bangsa mereka sendiri. Orang luar negeri itu, obsesi mereka adalah UKURAN. Sedangkan orang kita terobsesi benar dengan yang JUMLAH.

Baca ini: Harga Paket Wisata Labuan Bajo 2017

Nah balik lagi dengan bahasan Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, kenapa paket ini yang paling ramai diminati orang dibandingkan dengan paket lain yang 2 hari 1 malam misalnya, atau yang 1 day trip?

Menurut opini gue, hal ini disebabkan oleh obsesi orang indonesia tadi. Orang kita senangnya dengan yang banyak-banyak, dengan jumlah. Nah, dikarenakan Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam menawarkan destinasi yang lebih banyak dari jenis paket lain, sementara harga yang ditawarkan hanya berbeda Rp 200.000- Rp 400.000. Maka tidak heran paket ini laku keras seperti kacang goreng.

Hal lain yang menurut gue masih relevan dan bisa dikaitkan sebagai faktor penentu mengapa Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam menjadi laris adalah kekuatan sosial media, sebut saja instagram, facebook, twitter, dan banyak sosial media lainnya. Ya, sosial media sudah menjadi gaya hidup bagi generasi milenial (Generasi yang lahir tahun 1990-2000). Sosial media menjadi layaknya sebuah kebutuhan bagi mereka dalam menjalani kesehariannya.

Traveling sendiri notabenenya adalah hobi bagi generasi-generasi di atas mereka. Namun dikarenakan perkembangan zaman yang juga cepat, sehingga memudahkan akses bagi generasi milenial untuk melakukan hobi traveling. 

SEWA KAPAL KOMODO ITU GAMPANG KALAU TAHU ILMUNYA!

Nah, dua kombinasi inilah (hobi traveling dan tergila-gila pada sosial media) yang menurut gue menjadi faktor larisnya Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam. Dan ini tidak berlaku pada paket ini saja, paket wisata lainnya juga kurang lebih mengalami hal yang serupa.

Gimana? Menurut lo masih ada faktor lain gak yang berpengaruh terhadap maraknya dunia traveling sekarang ini?

Share ya kalau ada! 🙂

 

About Author

client-photo-1
indahnesia

Comments

January 2, 2018
[…] Paket Wisata Labuan Bajo satu ini bakalan bikin kamu kaget […]

Leave a Reply