Labuan Bajo, Destinasi Wisata Di Indonesia yang Mendunia

Indonesia memiliki banyak sekali tempat yang tidak kalah indah dibandingkan dengan luar negeri. Namun sayangnya, tempat ini masih belum diketahui banyak orang. Bahkan bisa dikatakan jika seluruh wilayah Indonesia memiliki potensi wisata unik dan khas satu sama lainnya.

Keindahan Indonesia ini sudah sampai hingga ke luar negeri, dan salah satu destinasi wisata Indonesia yang mulai dilirik wisatawan mancanegara adalah Labuan Bajo.

Labuan Bajo di mana letaknya? Bagi yang belum mengetahui, Labuan Bajo merupakan sebuah kota di mana terdapat tempat wisata yang juga sudah mendunia, Taman Nasional Komodo. Pada tahun 1986, Taman Nasional Komodo bahkan ditetapkan sebagai situs warisan dunia dan cagar manusia serta biosfer oleh UNESCO.

Taman Nasional Komodo ini menjadi rumah bagi sekitar 2.500 Naga Komodo dan fauna darat lainnya. Letaknya berada di antara pulau Sumbawa dan Flores di provinsi Nusa tenggara Timur.

Keindahan Taman Nasional Komodo serta keseluruhan Labuan Bajo ini menjadi pemikat bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Labuan Bajo, menjadi salah satu bukti jika Indonesia masih indah dan tidak kalah dengan pesona luar negeri.

Bagi Anda yang menyukai keindahan pantai, bukti, pegunungan, hingga ingin melihat situs warisan dunia, maka Labuan Bajo bisa menjadi destinasi liburan Anda selanjutnya. Open trip Labuan Bajo edisi backpacker bisa menjadi pilihan Anda. Atau ingin pengalaman Anda selama berlibur di Labuan Bajo lebih unik dan seru lagi? Maka Anda bisa mengambil paket Sailing Komodo Labuan Bajo – Phinisi Trip 3 hari 2 Malam.

Masih bingung mengambil paket liburan yang mana? Anda bisa langsung menghubungi live chat ataupun whatsapp live Indahnesia. Jangan lupa untuk follow Instagram Indahnesia untuk info promo seru yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Salam dari Labuan Bajo.

About Author

client-photo-1
indahnesia

Comments

Leave a Reply