Ada Apa Di Sumba? Benarkah Lebih Indah dari Hawaii?
open trip sumba, sumba trip, trip sumba, wisata sumba, paket wisata sumba, pulau sumba, paket sumba, sumba, paket tour sumba

Ada apa di Sumba? Satu hal yang pasti Pulau Sumba merupakan salah satu “hidden gem” yang berada di Nusa Tenggara Timur. Selain Labuan Bajo dengan Taman Nasional Komodonya beserta pulau-pulau indah lainnya yang tidak kalah dari Maldives, di Nusa Tenggara Timur juga memiliki Pulau Sumba dengan keindahan pantai dan perbukitannya.

Mau tau ada spot cantik apa saja di Pulau konon disebut lebih indah dari Hawaii ini?

Danau Weekuri

Air di danau Weekuri mengandung garam yang tinggi sehingga saat kamu berenang di sini akan mengapung. Warna biru air danau Weekuri pun dijamin akan menghipnotis kamu. Tidak heran keunikan dan indahnya perpaduan warna danau ini menjadikan Danau Weekuri sebagai spot wisata

Pantai Mandorak

Mau tau posisi kedua tempat wisata favorit di Pulau Sumba setelah Danau Weekuri? Yup, Pantai Mandorak! Pantai ini disebut-sebut tidak kalah indah dibandingkan Hawaii. Pantai Mandorak sendiri sangat unik karena terletak di balik tebing curam.

Pantai Mandorak akan lebih mempesona lagi ketika warna langit menguning karena matahari tenggelam yang dipadukan dengan putihnya pasir pantai dan birunya air laut.

Bukit Wairinding

Padang savana yang akan berwarna hijau saat musim hujan dan berwarna kuning saat musim kemarau ini menjadi daya tarik Pulau Sumba. Hamparan perbukitan ini sangat cantik saat dikunjungi pada musim hujan ataupun kemarau loh. Jika kamu berkunjung saat padang savana berwarna kuning, maka kamu bisa berkunjung kembali di musim penghujan ketika padang savana berwarna hijau.

Pantai Puru Kembara

Eksotis. Satu kata ini sepertinya mewakili alam di Pulau Sumba. Jika kamu pecinta pantai, maka jangan lewatkan untuk menikmati keeksotisan Pantai Puru Kembara dengan pasir putihnya. Bahkan di sepanjang pantai pun kamu akan menemukan hamparan savana berwarna hijau.

Persawahan Mauliru

Tidak ada yang tidak indah di Indonesia, begitupun di Pulau Sumba. Bahkan persawahan pun bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan dan spot instagramable loh. Persawahan Mauliru bisa memberikan keindahannya saat semuanya berwarna hijau dan juga saat menguning. Jangan lupa untuk membawa kostum bernuansakan etnik yaa.

Semua spot di Pulau Sumba bisa dikatakan sangat indah dan mempesona. Dijamin deh akan membuat kamu ingin berlama-lama di Pulau ini. Ditambah lagi dengan keunikan adat budaya serta keramahan penduduknya.

Sudah menentukan kapan mau mengeksplor Pulau Sumba dengan segala keindahan dan keunikannya? Kamu bisa langsung menghubungi Mbak Indah  (0822 7827 8414) dan juga Mbak Nesia (0812 3709 6362) yang akan menjadikan petualangan kamu di Pulau Sumba ataupun di pelosok Indonesia lebih mudah dan tentunya menyenangkan.

Daftar Open Trip Sumba 5 Hari 4 Malam

About Author

client-photo-1
indahnesia

Comments

Leave a Reply